Sabtu, 19 Mei 2018

Kebenaran Hyundai atoz 2018 akan segera diluncurkan pada bulan Agustus

Banyak berita yang masuk di forum hyundai atoz indonesia mengenai kebenaran akan keluarnya mobil hyundai atoz ditahun 2018, saya mencoba mencari fakta dari beberapa sumber yang relevan mengenai hyundai atoz 2018.
Setelah saya mencari dari beberapa sumber mengenai kebenaran itu, ternyata memang benar berita yang beredar mengenai hyundai atoz 2018, namun kebenaran itu masih 50% saja, karena hyundai india masih menutup mulut mengenai dikeluarkanya hyundai atoz 2018. Lho kog di india??

Memang akan keluar hyundai atoz di tahun 2018, namun di negara india dan bukan di indonesia, melainkan di new delhi negara india sana. Negara india adalah salah satu negara yang masih sangat familiar dengan mobil kutu yang satu itu, bagaimana tidak. India masih memproduksi hyundai atoz hingga tahum 2014, meski tahun keluaran yang terakhir adalah 2008.

Kebenaran hyundai atoz 2018 akan di luncurkan. Benarkah?

Memang masalah kebenaranya juga belum 100% itu hyundai atoz akan di launching, namun beberapa media lokal india sering mendapat informasi mengenai ada sebuah mobil denga  konsep city car yang sering di tes dan bakal menggunakan nama santro.
Di india hyundai atoz memang dinamakan dengan hyundai santro xing, karena nama hyundai atoz di setiap negara berbeda, di united kingdom dinamakan dengan Hyundai Amica, di korea dan indonesia dinamanakan Hyundai Atoz, di mexico dinamakan dengan Dodge Atoz dan di malaysia dinamakan dengan inokom atos dan inokom atos prima dan diproduksi dari tahun 1997-2007 dan 1997-2014 hanya di india saja.

Spesifikasi hyundai atoz 2018

Jika memang akan diluncurkan segera bulan Agustus 2018 di india, hyundai atoz yang akan diberikan nama hyundai santro xing dan dikabarkan menggantikan hyundai i10. Dibawah ini adalah foto dari hyundai i10 yang akan digantikan produksinya oleh hyundai atoz 2018 atau hyundai santro xing


Hyundai Santro xing akan berbasis hatchback i10 dan memakai mesin yang relatif sama, yakni bensin 1.086 cc. Untuk masalah tenaga tidak terlalu istimewa, hanya 71 Hp dan torsi sebesar 100 Nm. Namun, ada kabar lain yang santer tersengar di media india bahwa, Santro xing bakal dibekali dengan mesin berbahan bakar bensin 1,2 liter dengan tenaga 86 Hp. Transmisinya lima kecepatan dan AMT khas mobil India.

Akankah hyundai atoz 2018 juga bakalan sampai di indonesia, mungkin saja hyundai indonesia bekerja sama dengan hyundai india dan mengimpor bebeberapa unit mungkin, simak terus informasinya di hyundaiatoz.com, majalah online khusus membahas mobil atoz. Tidak ada yang lain.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon